Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajemen : Jurnal Ilmiah Multi Science
Vol 12, No 2 (2021): Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajemen

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK WEDDING PHOTOGRAPHY KLANGENAN ART

Gusti Adi Pranoto (Universitas Muhammadiyah Pringsewu)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2021

Abstract

KLART sebuah perusahaan di bidang jasa Wedding Photography yang sudah berdiri sejak tahun 2019. Meningkatnya persaingan Wedding Photography di Pringsewu, membuat KLART harus menciptakan kualitas foto yang baik sehingga menciptakan persepsi yang positif dari konsumen. Persepsi konsumen dalam melihat hasil foto KLART menjadi penting untuk di ketahui agar KLART dapat mengevaluasi hasil dari kualitas produk Wedding Photography. Jenis penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara dengan intstrumen Kuisioner. Peneliti menggunakan skala likert, yaitu skala ini digunakan untuk mengukur sikap, pendapat dan persepsi seseorang atau kelompok orang tentang fenomena atau gejala sosial yang terjadi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas produk Wedding Photography KLANGENAN ART. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya persepsi yang positif dari pelanggan terhadap kualitas Wedding Photography KLANGENAN ART. Kata Kunci: Kualitas Produk, Wedding Photo, Photography, Persepsi

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIEM

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Multi Science received manuscripts which contains scientific on the results of critical thinking or research in various topics include of management, accounting, economic development, and social ...