Judikatif: Jurnal Desain Komunikasi Kreatif
Vol. 2 (2020) No. 1

Perancangan Media Promosi Wisata Terpadu Kota Padang dalam Bentuk Audio Visual

Muhammad Rofi Widarma (Universitas Putra Indonesia YPTK)
Muhammad Rio Akbar (Universitas Putra Indonesia YPTK)
Widia Marta (Universitas Putra Indonesia YPTK)



Article Info

Publish Date
11 Feb 2022

Abstract

Tugas akhir ini berjudul Perancangan Media Promosi Wisata Terpadu Kota Padang dalam bentuk Audio Visual. Data yang digunakan pada perancangan ini adalah data verbal, data visual dan data yang diperoleh melalui wawancara, observasi, dokumnentasi dan sumber internet yang dianalisa dengan teori SWOT. Melalui metode penelitian tersebut, maka hasil yang di capai adalah perencangan video promosi yang efektif dan bertujuan menarik konsumen untuk dapat berkunjung ke berbagai macam di Kota Padang. Media utama yang di rancang adalah poster, xbanner, flyer, topi, spanduk, instagram. Perancangan ini telah menepuh berbagai proses, pada media utama dan media pendukung sangat dibutuhkan kejelian dan perhatian ekstra agar serasi dan sesuai antara satu dengan yang lainnya sehingga target yaitu para wisatawan mendapatkan informasi mengenai Wisata Terpadu Kota Padang

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

judikatif

Publisher

Subject

Arts Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Industrial & Manufacturing Engineering

Description

The Judikatif: Jurnal Desain Komunikasi Kreatif publishes papers on visual communication and image representation, with emphasis on novel technologies and theoretical work in this multidisciplinary area of pure and applied research. The field of visual communication and image representation is ...