Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 3 No. 2 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (November 2021)

IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG KOTA JAMBI

Eka Sari, Yulyana (Unknown)
Arif Musthofa, M. (Unknown)
Mutiara, Dwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2021

Abstract

Strategi pemasaran pada dasarnya merupakan suatu rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu dalam bidang pemasaran, yang memberi paduan tentang bagaimana kegiatan yang akan dijalankan untuk tercapainya tujuan pemasaran dalam usaha. Penelitian dilakukan guna mengetahui bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan daya saing Bank Muamalat Indonesia KC. Kota Jambi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...