Jurnal Bisnis Indonesia
Vol 12, No 2 (2021)

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA

Ihyaul Ulumuddin, Yusril (Unknown)
Nirawati, Lia (Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Store Atmosphere terhadapMinat Beli konsumen pada Teras Rumah Café Surabaya. (2) Pengaruh Harga terhadapMinat Beli konsumen pada Teras Rumah Café Surabaya. (3) Pengaruh simultan antarastore atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen Teras Rumah Café Surabaya.Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dikategorikan dalampenelitian survei, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Populasi dalampenelitian ini adalah pengunjung café teras rumah. Jumlah sampel ditentukan berdasarkanunknown populations yaitu 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalahanalisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh langsung terhadap minat belikonsumen teras rumah café surabaya, sedangkan harga berpengaruh langsung terhadapminat beli konsumen teras rumah café surabaya.Kata kunci : Store Atmosphere, Harga, Minat Beli Konsumen  DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2899

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jbi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis Indonesia (Indonesia Business Journal) abbreviated JBI.This journal has been published online since 2016 and registered with (p-ISSN: 2087-2402). JBI is one of the E-Journals in the UPN "Veteran" East Java. Published twice a year in April and October. This journal is with scope in ...