Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Store Atmosphere terhadapMinat Beli konsumen pada Teras Rumah Café Surabaya. (2) Pengaruh Harga terhadapMinat Beli konsumen pada Teras Rumah Café Surabaya. (3) Pengaruh simultan antarastore atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen Teras Rumah Café Surabaya.Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dikategorikan dalampenelitian survei, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Populasi dalampenelitian ini adalah pengunjung café teras rumah. Jumlah sampel ditentukan berdasarkanunknown populations yaitu 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalahanalisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh langsung terhadap minat belikonsumen teras rumah café surabaya, sedangkan harga berpengaruh langsung terhadapminat beli konsumen teras rumah café surabaya.Kata kunci : Store Atmosphere, Harga, Minat Beli Konsumen DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2899
Copyrights © 2021