Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol 2, No 3 (2021): JURNAL LOKABMAS

MENANGKAP PELUANG USAHA SAAT PANDEMI COVID-19 DI KARANG TARUNA 022 PONDOK BENDA PAMULANG TANGERANG SELATAN

Ita Darsita (Universitas Pamulang)
Dana Dana (Universitas Pamulang)
Sawukir Sawukir (Universitas Pamulang)
Ratna Dumilah (Universitas Pamulang)
Asrida Warni Tanjung (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2021

Abstract

Tujuan dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah untuk melaksanakansalah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, melalui kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini, diharapkan menjadi kesempatan bagi Karang Taruna 022 Pondok Benda Pamulang Tangerang Selatan untuk berdiskusi dengan narasumber terkait dengan menangkap peluang usaha saatpandemic Covid-19. Selain itu diharapkan dengan pengabdian kepada masyarakat ini keberadaan perguruan tinggi dapat memberikan kontribusi besar kepada pengembangan dan penerapan keilmuan kepada masyarakat. Metode kegiatan yang digunakan adalah langsung mendatangi masyarakat di Karang Taruna 022 dengan memberikan penyuluhan dan pelatihan pemanfaatan teknologi dalam Menangkap Peluang Usaha Saat Pandemi Covid-19. Hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah bertambahnya keilmuan dan keterampilan di Karang Taruna 022 Pondok Benda, khususnya di bidang SDM yaitu menagkap peluang usaha saat pandemicCovid-19.Ilmu yang didapatkan pada kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini diharapkan mampu memberikan semangat dalam menyampaikan pengetahuan dan pelatihan dalam memberikan motivasi serta berkontribusi bagi generasi muda, baik di lingkungan kampus maupun masyarakat.Kata kunci : Peluang Usaha, Pandemi Covid-19

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...