Akrab Juara : Jurnal Ilmu-ilmu Sosial
Vol 7 No 1 (2022): Februari

MANAJEMEN RISIKO REPUTASI PONDOK PESANTREN TERHADAP PEMBERITAAN PELECEHAN SEKSUAL (Studi Kasus Pada Yayasan Madani Boarding School Cibiru Kota Bandung)

Saiful Romadon (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Manajemen Risiko Reputasi Pondok Pesantren Terhadap Pemberitaan Pelecehan Seksual (Studi Kasus Pada Yayasan Madani Boarding School Cibiru Kota Bandung) bahwa Pondok Pesantren dan Boarding School memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Penelitian ini juga untuk menekankan pemberitaan yang terkesan menyamaratakan antara Pondok Pesantren dan Boarding School. Penelitian menggunakan metode kualitatif, dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pondok Pesantren memiliki kebudayaan tersendiri dengan pendidikan-pendidikan lainnya, sedangkan Boarding School pendidikan umum hanya saja para muridnya bertempat tinggal diasrama yang telah disediakan oleh yayasan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

akrabjuara

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemistry Medicine & Pharmacology

Description

URNAL AKRAB JUARA adalah sebuah jurnal pendidikan dan pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial untuk para pendidik dan pendidikan yang ingin menungkan hasil karya ilmiahnya dengan nuangsa teknologi pembelajaran serta pengajaran dalam bidang masing-masing ...