AKTUAL
Vol 6, No 2 (2021): December

Pengaruh Harga, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Membeli Aksesoris Di Overtake Racing

Galih Eka Pramana (STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta)
Heriyanta Budi Utama (STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2021

Abstract

Tujuan ini adalah untuk (1) mengetahui apakah harga mempengaruhi keputusan pembelian, (2) mengetahui apakah produk mempengaruhi keputusan pembelian, dan (3) mengetahui apakah promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Di Surakarta, ada lebih banyak orang dalam penelitian ini daripada pembeli. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dari 100 responden, kemudian menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data, dan menggunakan statistik produk dan layanan (SPSS) untuk menganalisis data. Dari penelitian ini dapat ditarik kesimpulan: (1) Harga berpengaruh positif pada keputusan pembelian (2) Produk berpengaruh positif pada keputusan pembelian (3) Promosi berpengaruh positif pada keputusan pembelian

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

aktual

Publisher

Subject

Other

Description

We invite unpublished research, empirical study, book review, short communication and high quality research work pertaining to the recent developments and practices in the areas of Financial Institutions and Markets, Tax Accounting, Financial Services, Fiscal Policy, Government and Non Profit ...