Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 11, No 2 (2021): Edisi Juli - Desember 2021

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.CAPELLA NUSANTARA SAKTI BANDA ACEH

Aida Fitri (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Nadiya Nadiya (Universitas Muhammadiyah Aceh)
Hilda Natun (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Capella  Nusantara Sakti Banda Aceh. Pengambilan sample menggunakan metode Accidental Sampling yang mengacu kepada teori Sugiyono (2017) didapatkan jumlah sampel adalah sebanyak 67 0rang responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel-variabel yang diteliti, yaitu variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Capella Nusantara Sakti Banda Aceh. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT.Capella Nusantara Sakti Banda Aceh. Variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Capella  Nusantara Sakti Banda Aceh.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...