Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui bagaiamana pengelolaan media sosial Instagram @Misterbrewok melalui tahap menyebarkan (share), optimalisasi (optimize), mengelola (manage), dan melibatkan (engage).. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data wawancara mendalam, observasi dan studi pustaka. Dalam penelitian ini di simpulkan bahwa dalam pengelolaan akun Instagram @Misterbrewok pada tahap share adalah untuk saranan komunikasi dua arah dan untuk membangun kepercayaan publik. Namun @Misterbrewok belum optimal dalam membangun kepercayaan publik. Pada tahap optimize pemantauan yang dilakukan untuk mengetahui apa yang di bicarakan oleh publik mengenai @Misterbrewok dilakukan dengan cara manual yaitu pengecekan mention dan hashtag. Pada tahap manage @Misterbrewok sudah melakukan beberpa kegitan. Namun dalam tahap ini @Misterbrewok belum mengunakan tools sosial media mention Tahap terakhir adalah engage, dalam tahap ini @Misterbrewok belum mempunyai influencer. Meraih audiens nya pun admin akun Instag
Copyrights © 2020