Jurnal Sinar Manajemen
Vol. 9 No. 1: MARET 2022

Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman Noni Juice Boyolali Saat Pandemi: Service Quality, Product Quality, Price and Brand Image on Customer Satisfaction of Boyolali Noni Juice Drinks During a Pandemic

Hasna Al Aliyah (Program Studi Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta, Indonesia)
Budi Istiyanto (Program Studi Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta, Indonesia)



Article Info

Publish Date
14 Mar 2022

Abstract

Tujuan dari riset ialah menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman Herbal Noni Juice di Boyolali Saat Pandemic. Riset ini memakai metode random sampling dengan jumlah populasi tidak terbatas yakni 100 responden. Teknik riset ialah analisis linear berganda. Perhitungan uji tersebut melalui SPSS 25.0 untuk windows. Pengolahan data merupakan salah satu pengujian untuk melakukan uji validitas & reliabilitas, uji normalitas, analisis deskriptif, perhitungan koefisien determinasi, serta uji hipotesis serta secara parsial. Hasil dari riset yaitu variabel kualitas pelayanan, kualitas produk serta harga tidak berdampak atas kepuasan pelanggan sedangkan brand image berpengaruh signifikan akan kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JSM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Sinar Manajemen, an electronic international journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management, accounting and economic. This journal encompasses original research articles, review ...