Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, distribusi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Quelle. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei. Survei dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 105 pelanggan end user AMDK Quelle sebagai sampel responden. Ada lima variabel yang digunakan, yaitu kualitas produk, persepsi harga, distribusi, dan citra merek sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda menggunakan uji t pada α = 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, distribusi, dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial, kualitas produk, persepsi harga, distribusi, dan citra merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan adalah persepsi harga, diikuti dengan kualitas produk, dan distribusi. Sementara citra merek memiliki pengaruh paling kecil terhadap kepuasan pelanggan.
Copyrights © 2019