Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Peran Perpustakaan Dalam Menunjang Proses Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid-19 Di SMAN 5 Kendari. Teknik Analisis Data menggunakan Pendekatan Kualitatif dengan menggunakan metode Deskriptif. Lokasi penelitian ini bertempat di Perpustakaan SMAN 5 Kendari, adapun informan penelitian ini ialah berjumlah 10 orang yang terdiri dari 2 Pengelolah Perpustakaan SMAN 5 Kendari dan 8 Orang Siswa SMAN 5 Kendari.Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis, maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa Peran Perpustakaan Dalam Menunjang Proses Pembelajaran Dimasa Pandemi Covid-19 Di SMAN 5 Kendari yaitu dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tetap berusaha menjalankan perannya yaitu tetap memberikan pelayanan demi menunjang proses pembelajaran karena peranan penting perpustakaan yaitu sebagai pusat informasi, selain tempat memperoleh informasi juga sebagai Pusat Invovasi, dan juga siswa menjadikan perpustakaan Sebagai Pusat Sumber Belajar.
Copyrights © 2021