Ekonomia
Vol 11 No 1 (2021): FEBRUARI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEDISIPLINAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BTPN SYARIAH

Fitri Mareta (UNIVERSITAS NUSA PUTRA)
Ajeng Hasna Nabila (PT. Bank BTPN Syariah)



Article Info

Publish Date
22 Mar 2021

Abstract

Bank tabungan pensiunan nasional syariah (BTPNS) merupakan perusahaan yang menyediakan produk dan jasa keuangan untuk masyarakat mengarh atau pra sejahtera. Maka dari itu sangat diperlukan akan BTPNS akan menumbuhkan kedisiplinan dan memberikan kelas pelayanan yang terbaik pegawai pada kinerjanya bagi masyarakat prasejahtera. Tujuan dari penelitian ini adalah akan memahami apakah kedisiplinan dan pelayanan pegawai berdampak besar pada tingkat kepuasan nasabah.. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel peneletian yaitu 100 nasabah BTPNS pada area Cisarua kabupaten Bogor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pelayanan dan kedisiplinan sangat berdampak positif dan relevan pada kepuasan konsumen.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

STIE-JE

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Ekonomia is an open access peer-reviewed online journal that provides a forum for sharing scientific studies on management, accounting and economic development. Editors welcome articles and research reports that address current issues such as: Financial management, Human resource management, ...