Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Desember 2021 - Mei 2022)

LITERATURE REVIEW KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE: HARGA DAN PROMOSI

Abdul Kohar Septyadi, Muhammad (Unknown)
Salamah, Mukhayati (Unknown)
Nujiyatillah, Siti (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Feb 2022

Abstract

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan fenomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview faktor yang mempengaruhi harga, promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli, Suatu Studi Literatur Manajemen Pemasaran. Tujuan dari penulisan artikel literature review manajemen pemasaran ini ialah untuk membangun hipotesis yang dapat digunakan pada riset selanjutnya. Hasil dari library research ini adalah bahwa: 1) Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian 2) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian; 3) Pengaruh Promosi Terhadap Minat Beli; 4) Pengaruh Harga Terhadap Minat Beli; dan 5) Pengaruh Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...