Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian komponen mobil pada PT Multi Pratama Interbuana Cikarang, Jawa Barat. Faktor-faktor yang digunakan dalam penelitian ini dibangun dari dimensi bauran pemasaran atau marketing mix yaitu Product, Price, Place dan Promotion. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis faktor dan analisis deskriptif melalui bantuan program statistik PASW Statistics 18. Metode penelitian ini menggunakan semua populasi karena hanya sebanyak 42 responden PT Multi Pratama Interbuana Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang memenuhi syarat sebagai populasi dan sampel. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Adapun setelah dilakukan penelitian didapatkanlah hasil bahwa factor-faktor yang membentuk keputusan pembelian pada PT Multi Pratama Interbuana Cikarang, Jawa Barat diantaranya adalah faktor Kesesuaian Harga, faktor Akses yang Mudah dan faktor Kualitas Produk.
Copyrights © 2022