Jurnal Asesmen Dan Intervensi Anak Berkebutuhan Khusus
Vol 14, No 1 (2014): JASSI Anakku: Volume 14, Issue 1, 2014

Potensi Pendidikan Taman Kanak-kanak untuk Menyelenggarakan Pendidikan Inklusif di Kota Banjarmasin

Utomo, Utomo (Unknown)
Yuwono, Imam (Unknown)
Pratomo, Agus (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2016

Abstract

Saat ini masih banyak sekolah yang menunjukkan sikap diskriminatif dan bertentangan dengan konsep pendidikan inklusif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui potensi pendidikan Taman Kanak-kanak untuk menyelenggarakan pendidikan inklusif di Kota Banjarmasin. Penelitian dilaksanakan di TK Aisyiyah Kota Banjarmasin melalui pendekatan kualitattif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hampir semua komponen yang diungkap, berpotensi kuat untuk mendukung diselenggarakannya pendidikan inklusif.Kata kunci: inklusif, potensi, TK

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

jassi

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

JASSI Anakku promotes research in the broad field of special need education. science, and Engineering Education. with particular respect to Indonesia, but not limited to authorship or topical coverage within the region. Contributions are expected from senior researchers, project managers, research ...