The rise in business competition nowadays has affected the advancement in technology which aims to fulfill the consumers’ needs and wants. This research aims to analyze the influence of brand image, product quality, and price on consumer loyalty. The object of this research is CV. Central Komputer in Pekanbaru. The population includes 1.500 people with 94 of them were chosen as the sample. The sampling technique used was probability sampling method with Slovin formula. SPSS software was utilized to help the analysis. The results of this research indicate that brand image and product quality have positive but insignificant effects on consumer loyalty, while price has a positive and significant effect on consumer loyalty. Persaingan bisnis yang semakin pesat pada saat ini sangat berpengaruh terhadap kemajuan teknologi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Objek dari penelitian ini adalah CV. Central Komputer di Pekanbaru. Populasi pada penelitian ini adalah 1.500 orang dan telah terpilih 94 orang sebagai jumlah minimum responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan menggunakan rumus Slovin. Metode analisis yang digunakan adalah software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Copyrights © 2022