Jurnal Kepariwisataan
Vol 11 No 1 (2012): Jurnal Kepariwisataan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN ·NIAT MENGINAPKEMBALI TAMU PADA VILLA

I Gusti Ngurah Agung Suprastayasa (Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali)
I Nyoman Arcana (Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali)



Article Info

Publish Date
21 Mar 2012

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi pengaruk kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan niat menginap kembali tamu pada villa di Bali Data dikumpulkan dengan metode judgmental sampling denganjufrlah responden sebanyak200 orang wisatawan yang menginap di berbagai villd di Kabupaten . Denpasar; Badung dan, Gianyar, · Propinsi Bali. Variabel dala penelitian ini adalah kualztas pelayanan sebagai vanabel exogenous (X), kepuasan sebagai variabel interviening (YI) dan niat menginap kembali seb_bgai variabel endogenous (Y2). Seluruh variabel 4alanr:penelitian inidiuku11 dengdn skala Likert lima tingkatan, yaitu sang at tidak setuju (1) sampai dengJn sangat setuju .

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

jpar

Publisher

Subject

Arts Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Journal of Tourism Studies (Jurnal Kepariwisataan/JPAR) is aimed to spread critical analysis from researchers and academic practitioners on various travel and tourism issues local, national and internationally. The writing is published after undergoing a peer-review process by providing an exclusive ...