Speed - Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi
Vol 1, No 2 (2009): Speed 2 - 2009

Sistem Informasi Pemasaran Perseroan Terbatas ( PT) Bintang Fajar Sukoharjo

., Mulyadi (Unknown)
Wandyatmono, Joko (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Feb 2010

Abstract

Perusahaan masa kini harus memikirkan tentang misi bisnis dan strategi pemasaran perusahaan secara kritis. Perusahaan pada umumnya bergerak dalam pasar dan persaingan yang sudah diketahui dan pasti, atau pilihan pelanggan yang stabil, melainkan perang dalam persaingan bisnis terus berubah, kemajuan teknologi, kebijakan perdagangan yang terkelola dan turunya kesetiaan para pelanggan. Perusahaan bersaing dalam perlombaan dan aturan serta rambu-rambu yang harus berubah, garis akhirnya tidak ada dan tidak ada “kemenangan” permanen perusahaan harus terus berlomba, dan berharap mereka bergerak searah dengan keinginan masyarakat.

Copyrights © 2009