INTEKNA
Vol 10 No 2 (2010)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN

Ahsanul Haq (Politeknik Negeri Banjarmasin)
Lea Emilia Farida (Politeknik Negeri Banjarmasin)



Article Info

Publish Date
04 Mar 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui  seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa jurusan akuntansi secara bersama-sama dan individual. Penelitian ini dilakukan pada Politeknik Negeri Banjarmasin. Metode penelitian yang di-gunakan adalah survey eksplanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ma-hasiswa jurusan akuntansi semester V dan semuanya dijadikan sebagai unit pengamat-an atau menggunakan teknik sensus. Analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap ke-puasan mahasiswa jurusan akuntansi

Copyrights © 2010