Journal Of Human And Education (JAHE)
Vol. 2 No. 1 (2022): Journal of Human And Education (JAHE)

Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Peningkatan Pemasaran Produk Usaha Konveksi

Yuyun Fitriani (STISIPOL Dharma Wacana Metro)



Article Info

Publish Date
13 Mar 2022

Abstract

Penggunaan media sosial sebagai salah satu fasilitas untuk memasarkan produk adalah hal yang sangat biasa dilakukan oleh para pemilik usaha namun belum banyak pemilik usaha yang menyadari hal tersebut, terlebih lagi bagi pemilik usaha yang tinggal di daerah. Salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh para pemilik usaha adalah instagram. Pelatihan pemanfaatan media sosial instagram sebagai strategi peningkatan pemasaran produk usaha konveksi diberikan kepada ibu-ibu kelompok usaha konveksi Desa Jepara sebagai upaya peningkatan pemasaran produk dan peningkatan pendapatan usaha dengan memanfaatkan media sosial instagram. Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang anggota kelompok usaha konveksi dan mereka berhasil membuat akun intagram dan memasarkan produk buatannya di akun tersebut sehingga dapat mendongkrak penghasilan kelompok usaha konveksi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jahe

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences Other

Description

Journal of Human And Education (JAHE) merupakan wadah penerbitan naskah ilmiah terbaik mengenai kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Naskah ini diharapkan dapat memuat berbagai kegiatan dalam menghadapi dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan dan permasalahan yang ada di masyarakat ...