FRIMA: Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi
No 3 (2020): Prosiding FRIMA

Strategi Pemasaran pada Perusahaan Knara Bakery Bandung

Krisna Monicha Martha (STIE STEMBI Bandung)
Rd Dandy Tresna Soeriawibawa (STIE STEMBI Bandung)
Ai Rohayati (STIE STEMBI Bandung)



Article Info

Publish Date
04 Feb 2022

Abstract

Tujuan_Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran Knara Bakery Bandung.Desain/Metode_Penelitian ini menggunakan desain deskriptif kualitatif dengan unit analisis perusahaan Knara BakeryTemuan_ Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang digunakan perusahaan belum optimalImplikasi_ untuk meningkatkan penjualan maka perusahaan harus meningkatkan segmentasi, targeting, differentiation dan positioning perusahaanOriginalitas_ Dalam penelitian ini penulis melakukan observasi, wawancara, dokumentasi dari pihak perusahaan Knara Bakery BandungTipe Penelitian_Studi Empiris

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

prosidingfrima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi) adalah kumpulan publikasi dari artikel hasil penelitian dan makalah karya tulis lainnya yang dipresentasikan pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh STIE STEMBI Bandung yang dikemas dalam bentuk Seminar dan Konferensi Ilmiah. Tujuan ...