Jurnal Inovasi Masyarakat
Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat

Manajemen Hubungan Pelanggan Guna Memperoleh Loyalitas Pelanggan: Suatu Konsep

Maya Aryanti (Universitas Widyatama)
didit tarmidi (Universitas Widyatama)



Article Info

Publish Date
04 Jan 2021

Abstract

Keunggulan bersaing perusahaan berusaha mempertahankan pelanggannya dengan tujuan bahwa kegiatan mengakuisisi pelanggan memerlukan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan untuk mempertahankannya

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

Jurnal pengabdian kepada masyarakat ini menyediakan forum bagi akademisi, praktisi dan perwakilan komunitas untuk memajukan teori dan praktik yang terkait upaya inovatif; masalah kritis di Masyarakat; tren wilayah; peluang yang muncul di masyarakat; dampak studi di bidang pelayanan publik; ...