Jurnal Bisnis, Ekonomi, dan Sains
Vol. 1 No. 2 (2021): Jurnal Bisnis, Ekonomi, dan Sains

PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA HAMMERSTOUT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

Ardhiansyah Ardhiansyah (Universitas Widyatama)
Sunardi Sembiring Brahmana (Universitas Widyatama)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang konsumen hammerstout di kota bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel bebas. Sedangkan minat beli kembali merupakan variabel terikat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Hammerstout yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 150 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, dan koefisien determinasi pada taraf signifikan 5%. Hasil penelitian menjelaskan bahwa store atmosphere, service quality dan price dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen hammerstout, store atmosphere, service quality dan price mampu menjelaskan variabel dependen sebesar 58,2%, sedangkan sisanya 41,8% merupakan faktor lain yang tidak termasuk. dalam penelitian ini.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bes

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis, Ekonomi, dan Sains (BES) adalah jurnal yang baru diterbitkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Widyatama. Jurnal BES merupakan wadah untuk publikasi artikel yang memuat tentang ide, gagasan, hasil penelitian, kegiatan pengabdian kepada masayarakat, kajian pustaka dan inovasi ...