Formosa Journal of Multidisciplinary Research (FJMR)
Vol. 1 No. 1 (2022): May, 2022

Pengaruh Harga dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Sociolla Pada Masa Pandemi Covid-19

Mufid Suryani (Universitas Gunadarma)
Nida Nusaibatul Adawiyah (Universitas Gunadarma)
Erlin Beliya Syahputri (Universitas Gunadarma)



Article Info

Publish Date
22 May 2022

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga dan online customer review secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di e- commerce Sociolla pada masa pandemi Covid-19. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan dengan menggunakan uji T bahwa variabel harga dan online customer review berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di e- commerce Sociolla pada masa pandemi Covid-19. Uji F menunjukkan bahwa bahwa variabel harga dan online customer review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Sociolla pada masa pandemi Covid-19.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

fjmr

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Formosa Journal of Multidisciplinary Research (FJMR) is a multidisciplinary journal published by Formosa Publisher. Formosa Journal of Multidisciplinary Research (FJMR) is published every month (monthly). Formosa Journal of Multidisciplinary Research (FJMR) is a peer reviewed, open access, and ...