Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen
Vol 5, No 1 (2022): Maret 2022

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Umkm Di 212 Mart Medan

Rini Astuti (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Felicia Felicia (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2022

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk halal umkm di 212Mart medan. Pendekatan penelitian ini menggunakan deskriptif yang berupaya mengkaji bagaimana suatu variabel memiliki suatu keterkatan atau berhubungan dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen 212Mart yang berbelanja di 212Mart Medan. Karena konsumen tidak dapat diketahui maka penulis mengambil sampel sebanyak 10 (sepuluh) orang konsumen setiap hari selama 10 hari penelitian, maka besar sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang konsumen. Penulis mengumpulkan data dengan cara menyebarkan angket (quisioner) dalam menganalisis data di penelitian ini yaitu menggunakan rumus regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

MANEGGIO

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

MANEGGIO adalah jurnal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah hasil riset di bidang manajemen, khususnya: Manajemen keuangan; Manajemen sumber daya manusia; Manajemen pemasaran; Manajemen bisnis dan kewirausahaan; Manajemen teknologi informasi; dan bidang manajemen relevan lainnya. ...