KABILAH : Journal of Social Community
Vol. 7 No. 1 (2022): Juni

DIGITAL MARKETING PADA PELAKU USAHA MUDA DI KOPERASI UNIJA SUMENEP

Moh.Firlie Pranata (Universitas Wiraraja, Sumenep)
Dewi Wulansari (Universitas Wiraraja, Sumenep)
Rohmaniyah Rohmaniyah (Univeritas Madura, Pamekasan)



Article Info

Publish Date
11 Dec 2022

Abstract

Abstrak: Tulisan ini bertujuan untuk membahas tentang pemuda kewirakoperasian (wirakop) di koperasi universitas wiraraja dalam tantangan digital bisnis, pemuda kewirakoperasian dituntut memiliki mental yang kreatif dan inovatif yang nyata. Hal ini sangat berkaitan dengan usaha atau bisnis yang dijalankan untuk memajukan usaha, Bisnis dituntut dengan menggunakan media sosial dalam kesehariannya, Era digital bisnis menjadi tantangan dan peluang dalam berbisnis, tantangan dan peluang tersebut perlu dijawab dengan kesiapan Pemuda wirakop dalam memanfaatkan media sosial dengan keahlian digital marketing. Digital marketing dengan empat dimensi sebagai tolak ukur keberhasilan dari meningkatkan keuntungan dari sebuah produk perlu dilakukan secara konsisten karena persaingan pasar semakin kreatif dan inovatif. Kata kunci : kewirakoperasian, digital bisnis, digital marketing

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

kabilah

Publisher

Subject

Education Social Sciences Other

Description

KABILAH (Journal of Social Community) Print-ISSN: 2502-9649 and Online-ISSN: 2503-3603, this journal is published by Institute for Research and Community Service (LP2M) Islamic College Nazhatut Thullab Sampang Madura. Journal published twice a year, every June and December. This journal contains ...