Tujuan yang hendak dicapai dalam pembahasan masalah ini adalah untuk mengetahui penerapan bauran promosi yang dilakukan Inara Coffee pada produknya dan untuk mengetahui tingkat efisiensi penerapan bauran promosi tersebut.Objek pengamatan dilakukan di Inara Coffee. Metode pemabahasan yang dilakukan dalam menganalisis data adalah metode deskriptif kualitatif. Alasan menggunakan metode deskriptif kualitatif karena permasalahan belum jelas, holistic, komplek, dinamis dan penuh makna sehingga tidak mungkin data pada situasi sosial tersebut dijaring dengan metode penelitian kuantitatif dengan instrument seperti tes, kuesioner, pedoman wawancara.Strategi bauran promosi yang diterapkan pada Inara Coffee yaitu personal selling, periklanan, publisitas, promosi penjualan, public relations, dan direct marketing. Dari hasil penelitian, dapat diambil kesimpulan bahwa penerapan strategi bauran promosi yang efektif pada Inara Coffee adalah strategi periklanan. Kata kunci: public relations, strategi periklanan, strategi periklanan, personal selling, periklanan, publisitas, promosi penjualan, public relations, dan direct marketing.
Copyrights © 2022