Business Perspective Journal
Vol. 4 No. 2 (2020): Jurnal Perspective Business

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUCT RICHEESE NABATI (STUDI PADA PT KALDU SARI NABATI INDONESIA CABANG LAMPUNG)

Aprilianto Amir (Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Tulang Bawang Lampung)
Benazir Dwi Putri (Jurusan Administrasi Niaga, Universitas Tulang Bawang Lampung)



Article Info

Publish Date
23 Apr 2021

Abstract

ABSTRAK Keberhasilan strategi pemasaran yang diterapkan suatu perusahaan terutama pada saat ini ketika era informasi berkembang pesat, merupakan salah satu senjata ampuh bagi perusahaan dalam mengembangkan dan mempertahankan usaha. Strategi pemasaran yang dilakukan adalah Richeese Nabati tersedia dalam beberapa varian berat, yaitu dalam ukuran log, 20g, dan 75g. Dengan varian ukuran ini memudahkan konsumen dalam menyesuaikan kebutuhan mengkonsumsinya. Serta mengoptimalkan program-program di tingkat wholesaler, grosir, semi grosir, gerai star, dan peritel agar bisa berjalan bersama. Kata kunci: strategi pemasaran, volume penjualan, Richeese Nabati

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

bpj

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Business Perspective Journal is an online and printed journal published by the Business Administration Study Program, Faculty of Social and Political Sciences, Tulang Bawang University, Lampung. This journal contains various articles related to research results and studies in the field of business ...