Business Perspective Journal
Vol. 3 No. 2 (2019): Jurnal Perspective Business

Peran Customer Relations dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada PT. Indosat Cabang Lampung

Thabita Carolina (Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Tulang Bawang Lampung)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2019

Abstract

Dunia telekomunikasi sudah berkembang begitu pesatnya ditambah dengan keberadaan perusahaan serupa mengakibatkan daya saing dalam merebut pelanggan menjadi tugas yang begitu berat. Persaingan yang begitu tinggi mengakibatkan larinya pelanggan kepada perusahaan lain yang memiliki kualitas serupa. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana customer relations dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada PT. Indosat cabang Lampung. Penelitian menggunakan analisa deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah customer relations menunjukkan secara positif berpengaruh baik terhadap peningkatan loyalitas pelanggan. Kata kunci: komunikasi, customer relations

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

bpj

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Business Perspective Journal is an online and printed journal published by the Business Administration Study Program, Faculty of Social and Political Sciences, Tulang Bawang University, Lampung. This journal contains various articles related to research results and studies in the field of business ...