Jurnal Pertanian Agros
Vol 24, No 2 (2022): edisi Juli

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA

Agus Santosa (Unknown)
Elvira Isza Kusumadhani (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui penilaian konsumen terhadap variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang/SDM, proses, bukti fisik dan kepuasan konsumen di Rumah Makan The House of Raminten. 2) menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, orang/SDM, proses, bukti fisik terhadap faktor-faktor kepuasan konsumen di Rumah makan The House of Raminten. Penelitian ini menggunakan metode survei. Penentuan konsumen menggunakan metode incidental sampling dengan jumlah sampel 80 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, angket, dan observasi. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan analisis deskriptif. Studi ini menyimpulkan bahwa produk, harga, proses dan bukti fisik memengaruhi kepuasan konsumen sedangkan lokasi dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JA

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

Jurnal Pertanian Agros (JPA) is published by Faculty of Agriculture, Janabadra University and the Agribusiness Association of Indonesia (AAI). It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of Research, Technology, and Higher Education- Republic of Indonesia JPA ...