Riset ini memiliki urgensi dalam mengungkap korelasi antara shopping lifestyle dan customer value dengan impulsive buying produk hijab syar’i pada anggota Pengajian Bunda Muslimah Azzahra. Riset ini menerapkan penelitian kuantitatif korelasional dengan mengimplementasikan kuesioner berskala linkert sebagai teknik pengumpul data. Skala pada shopping lifestyle di dapatkan nilai realibilitas 0,801, pada skala customer value 0,852 & pada skala impulsive buying 0,825. Data di himpun dengan metode accidental sampling dengan sample 100 orang dari 3000 total populasi . Analisi data yang dipakai ialah regresi berganda dan didapati nilai (p = 0.000 & r = 0.490) yang berarti ada hubungan shopping lifestyle dengan impulsive buying pada anggota pengajian dan (p=0.000 and r=0.343) yang berarti ada hubungan antara customer value dengan impulsive buying pada anggota pengajian, yang terakhir didapati nilai (p = 0.000 & F 15,597) yang berarti ada hubungan shopping lifestyle dan customer value dengan impulsive buying produk hijab syar’i pada Anggota Pengajian Bunda Muslimah Azzahra
Copyrights © 2022