Indonesian Psychological Research
Vol. 4 No. 2 (2022): IPR Juli 2022

SHOPPING LIFESTYLE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK HIJAB SYAR’I ANGGOTA PENGAJIAN MUSLIMAH AZZAHRA

Achmad Aditya Rochim (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya)
Abdul Muhid (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya)
Aris Fanani (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya)
Ika Mustika (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya)
Fauzan Setyarizqi Muharram (Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2022

Abstract

Riset ini memiliki urgensi dalam mengungkap korelasi antara shopping lifestyle dan customer value dengan impulsive buying produk hijab syar’i pada anggota Pengajian Bunda Muslimah Azzahra. Riset ini menerapkan penelitian kuantitatif korelasional dengan mengimplementasikan kuesioner berskala linkert sebagai teknik pengumpul data. Skala pada shopping lifestyle di dapatkan nilai realibilitas 0,801, pada skala customer value 0,852 & pada skala impulsive buying 0,825. Data di himpun dengan metode accidental sampling dengan sample 100 orang dari 3000 total populasi . Analisi data yang dipakai ialah regresi berganda dan didapati nilai (p = 0.000 & r = 0.490) yang berarti ada hubungan shopping lifestyle dengan impulsive buying pada anggota pengajian dan  (p=0.000 and r=0.343) yang berarti ada hubungan antara customer value dengan impulsive buying pada anggota pengajian, yang terakhir didapati nilai (p = 0.000 & F 15,597) yang berarti ada hubungan shopping lifestyle dan customer value dengan impulsive buying produk hijab syar’i pada Anggota Pengajian Bunda Muslimah Azzahra

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

IPR

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Health Professions Social Sciences

Description

Indonesian Psychological Research aims at a broad area of questions from theoretical and methodological domains of psychology, as well as applications of psychology to everyday life. We propose to publish original articles, reviews, actualities, preliminary methodological notes etc. Our goal is to ...