Penelitian ini bertujuan untuk mengujiPengaruh produkdankualitas pelayanan terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 2.775 nasabah dengan sampel 350 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)Produk berpengaruh secara parsial terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. 2) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. 3) Produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun.Kata Kunci : Produk; Kualitas Pelayanan; Cross Selling.
Copyrights © 2017