Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi (FIPA)
Vol 5, No 1 (2017): FIPA 9

PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TRANSAKSI CROSS SELLING NASABAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK

Ervin Yulianto (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)
Isharijadi Isharijadi (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)
Juli Murwani (Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Madiun)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengujiPengaruh produkdankualitas pelayanan terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 2.775 nasabah dengan sampel 350 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)Produk berpengaruh secara parsial terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. 2) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun. 3) Produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap transaksi cross selling nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. KCP Mayjend Sungkono Madiun.Kata Kunci : Produk; Kualitas Pelayanan; Cross Selling.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

FIPA

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

The proceedings contain papers in the field of accounting science and education that have been presented in Forum Ilmiah Pendidikan Akuntansi or Scientific Forum on Accounting Education (FIPA). This forum not only contains paper presentations, but also seminars with competent speakers in accounting ...