Jurnal Pengabdian Masyarakat Tjut Nyak Dhien
Vol 1 No 2 (2022): Juli - Desember 2022

CONTENT MARKETING BERBASIS SOCIAL MEDIA GUNA MENUMBUHKAN JIWA ENTREPRENEUR DI ERA COVID-19 BAGI SISWA/SISWI SMA IT KHAIRUL IMAM

sari khalidya putri (universitas tjut nyak dhien)
Ahmad Nadhira (Universitas Tjut Nyak Dhien)
meutia indriana (Universitas Tjut Nyak Dhien)
salman salman (Universitas Tjut Nyak Dhien)
Erfan Wahyudi (Universitas Tjut Nyak Dhien)
muzakir muzakir (Universitas Tjut Nyak Dhien)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2022

Abstract

Adanya pandemi Covid-19 menyebabkan terjadinya peningkatan pengangguran pada berbagai negara, termasuk Indonesia. Untuk mengatasi masalah ini, maka sikap kepemimpinan dan kemandirian harus ditanamkan sejak dini. Hal ini sesuai dengan sasaran pendidikan SMA IT Khairul Imam. Kepemimpinan dan kemandirian dapat dilatih melalui wirausaha dengan memasarkan produk penjualan melalui salah satu metode digital marketing, yaitu content marketing. Dimana content marketing terbukti efektif dan efisien sebagai metode pemasaran online terkini dan modern. Melalui edukasi dan pelatihan pembuatan content marketing berbasis social media, siswa/siswi SMA IT Khairul Imam berhasil menumbuhkan jiwa entrepreneur-nya dan ingin berwirausaha sedini mungkin.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JPMTND

Publisher

Subject

Religion Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences

Description

Farmasi, Kimia, Pendidikan, Teknologi tepat Guna, Sosial, Ekonomi, Bisnis, Hukum, Psikologi, Agama, teknik dan Ilmu Lainya yang berhubungan dengan ...