Keputusan pembelian menggambarkan tahapan dimana konsumen mempertimbangkan beberapa aspek serta alibi yang menguatkan konsumen guna memutuskan membeli sesuatu produk maupun jasa tertentu. Perusahaan harus mempunyai strategi pemasaran yang tepat untuk produk yang dihasilkannya seperti memberikan kualitas produk dengan mutu terjaga, citra merk yang menjadikan konsumen lebih mengingat mie lemonilo karena merupakan mie instan alami yang tergolong aman dan sehat untuk dikonsumsi dan promosi yang menarik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas produk, citra merek, serta promosi terhadap keputusan pembelian mie lemonilo. Data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari kuesioner yang disebar secara online dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang dipilih secara acak. Teknik pengambilan riset ini memakai tata cara metode Probability Sampling dan dengan perhitungan mengunakan rumus Rao Purba. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merk dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan kualitas produk, citra merk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2022