UG Journal
Vol 16, No 4 (2022)

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITA RASA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BREADTALK PADA MALL METROPOLITAN BEKASI

Budi Utami (Universitas Gunadarma)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2022

Abstract

Semakin majunya perekonomian dunia usaha mengalami perkembangan. Produsen harus mampu bersaing, dalam persaingan produsen dituntut untuk melakukan inovasi produk agar bisa menjadi unggulan, perusahaan juga harus bisa memasarkan produk karena pemasaran adalah ujung tombak produksi. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, cita rasa dan citra merek secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Breadtalk Mall Metropolitan Bekasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS, alat uji yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji T, uji F, uji koefisien determinasi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari responden sebagai sampel berjumlah 100 yang pernah mengkonsumsi Breadtalk di Mall Metropolitan Bekasi. Penelitian menghasilkan dan menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, cita rasa dan citra merek berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ugjournal

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai ...