Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (JIHHP)
Vol. 1 No. 3 (2021): (JIHHP) Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik (Mei 2021)

DETERMINASI KINERJA PEGAWAI BPN: PENILAIAN PRESTASI KERJA, KOMUNIKASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN (SUATU KAJIAN STUDI LITERATUR MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA)

Worabay, Errick (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Sep 2021

Abstract

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan penomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai, yaitu: Penilaian Prestasi Kerja, komunikasi, dan gaya kepemimpinan, suatu studi literatur Manajemen Sumberdaya Manusia. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Gaya Kepemimpinan berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai; 2) Penilaian Prestasi Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai; dan 3) Komunikasi berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIHHP

Publisher

Subject

Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Tulisan-tulisan di JIHHP akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pemikiran kritis dalam bidang ilmiah secara umum, khususnya di bidang Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik. Lingkup bidang yang terkandung dalam JIHHP mencakup bidang-bidang berikut: Hukum Internasional Hukum Tata Negara Hukum ...