JIAGABI
Vol 11, No 2 (2022): JIAGABI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS (Studi pada Pelanggan J&T Express Cabang Gempol Pasuruan)

Nur Dwi Rahayu Ningsih (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Aug 2022

Abstract

ABSTRAKJ&T Express atau PT Global Jet Express adalah perusahaan penyedia jasa expedisi yang didirikan pada Tanggal 20 Agustus 2015. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express Cabang Gempol Pasuruan). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner. Dengan jumlah sampel 100 responden dan Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Harga dan Ketepatan Waktu berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa J&T Express.Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Ketepatan Waktu, Kepuasan Pelanggan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...