JIAGABI
Vol 11, No 2 (2022): JIAGABI

PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MINUMAN HERBAL KATINGKU (Studi Konsumen Ibu-Ibu PKK Desa Banjarsari, Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang)

Dela Malasari (Unknown)
Siti Saroh (Unknown)
Daris Zunaida (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Aug 2022

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap minat beli konsumen minuman herbal katingku. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 40 responden dan diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi 24. Berdasarkan hasi Uji Parsial menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen minuman herbal katingku, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen minuman herbal katingku dan promosi berpengaruh signifikan terhada minat beli konsumen minuman herbal katingku. Berdasarkan Uji Simultan variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen minuman herbal katingku.Kata Kunci: Produk, Harga, Prmosi, dan Minat Beli Konsumen

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jiagabi

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

jurnal JIAGABI VOLUMI 1 no. 1 TAHUN 2012 berisi 8 jurnal, diantaranya: Peranan Koperasi Dalam Meningkatkan Perekonomian Usaha Mikro Kecil (UMK) (Studi Pada Koperasi Nilam Sejahtera di Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang) oleh Dina Sapta Nurwijayati, Siti Saroh, Ratna Nikin Hardati; Pengaruh ...