Tujuan penelitian menguji Pengaruh Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Wadiah di BSI Kantor cabang Makassar. Jenis Penelitian yaitu kuantitatif pendekatan asosiatif. Sumber data yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner, diukur dengan menggunakan Skala Likert, pustaka, dan dokumentasi. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden nasabah dengan menggunakan teknik probality sampling. Pengolahan data yaitu uji validitas, realibilitas, asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan aplikasi program SPSS 25. Hasil menunjukkan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah nilai Sig 0.006, promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah nilai Sig 0.690, lokasi dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan nasabah nilai Sig 0.016 pada Bank Syariah Indonesia Cabang Veteran Kota Makassar.
Copyrights © 2022