Journal of Administrative and Sosial Science (JASS)
Vol. 3 No. 2 (2022): Juli: Journal of Administrative and Social Science

PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KESEHATAN DI ERA COVID-19 KEC. PANAKKUKANG KOTA MAKASSAR

Sitti Hartini Rachman (STIE AMKOP)
Karlina Ghazalah Rahman (Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2022

Abstract

Diawal tahun 2020 pandemi Covid-19 mulai mewabah di Indonesia, hal ini menimbulkan pergerakan baru di bidang bisnis. Pandemi yang terjadi sekarang ini menyebabkan persaingan dunia industri sangat kuat terutama bisnis produk Kesehatan, adanya wabah Virus Covid-19 ini membuat masyarakat berbondong-bondong membeli produk Kesehatan yang sesuai dengan protol Kesehatan yang telah ditetapkan agar dapat menjalankan kegiatan di luar rumah di era new normal ini. Pandemi Covid-19 ini adalah bencana yang melanda masyarakat di seluruh Dunia, pemerintah Indonesia telah menetapkan Covid-19 ini jenis penyakit yang menimbulkan kedaruratan kesehatan masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa penyebaran Covid-19 ini sangat tinggi di masa sekarang ini. Wabah pandemi Covid-19 ini membuka peluang yang lebih besar bagi para pelaku usaha untuk menghasilkan uang dengan cepat, salah satunya dengan menjual produk-produk kesehatan guna mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jass

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Journal of Administrative and Sosial Science adalah jurnal akses terbuka yang diterbitkan oleh LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Yappi Makassar. Jurnal ini menyediakan platform akademik bagi para profesional dan peneliti untuk menyumbangkan karya inovatif di lapangan. Jurnal ini memuat ...