Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat terhadap kepuasan konsumen di Café Juna Sanur. Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan tempat terhadap kepuasan konsumen di Café Juna Sanur. Jumlah sampel sebanyak 50 responden, pengambilan sampel menggunakan quota sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner skala Likert 5 poin. Teknik analisa data menggunakan regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa produk (X1) berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y). Harga (X2) berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y). Tempat (X3) berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen (Y). Harga, Produk, Tempat berpengaruh positif secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Untuk meningkatkan Kepuasan tamu dibutuhkan kerapian penyajian menu, menyesuaikan harga dengan pangsa pasar yang ada dan menambah lahan untuk parkir.
Copyrights © 2022