Abdi Teknoyasa
Volume 1, No.1, Juli 2020

Pengembangan Situs Web sebagai Media Informasi dan Promosi Menggunakan Framework CodeIgniter 3 (Studi Kasus KSU Mandiri Sukses UMS)

Muhibah Fata Tika (Program Studi Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Giovanny Dani Saputra (Unknown)
Fredianto Fredianto (Program Studi Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Dimas Aryo Anggoro (Program Studi Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta)



Article Info

Publish Date
27 Jul 2020

Abstract

Perkembangan teknologi informasi di berbagai bidang terus mengalami kemajuan yang pesat. Berkembangnya teknologi informasi semakin menegaskan perannya yang begitu penting dalam memberikan kemudahan dalam menyelesaikan berbagai kegiatan manusia. Koperasi Serba Usaha Mandiri Sukses UMS adalah sebuah koperasi yang melayani dosen dan karyawan di ruang lingkup Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dengan jumlah anggota lebih dari 600 orang dan terus bertambah, diperlukan sebuah sistem informasi berbasis web untuk memudahkan akses informasi bagi anggota dan calon anggota baru. Informasi yang disajikan di web ini meliputi profil koperasi beserta visi dan misinya, penjelasan tentang layanan yang dimiliki oleh koperasi, dan informasi pendaftaran calon anggota baru. Web ini akan dibangun menggunakan teknologi framework CodeIgniter 3.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

abditeknoyasa

Publisher

Subject

Engineering

Description

Abdi Teknoyasa adalah jurnal pengabidan masyarakat yang dikelola oleh Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Pengembangan Persyarikatan, Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jurnal pengabdian ini secara khusus menerbitkan naskah dari hasil pengabdian kepada masyarakat dalam penerapan dan rekayasa ...