Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 4 No. 2 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (November - Desember 2022)

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Kerja: Lingkungan Kerja, Stress Kerja dan Insentif (Literature Review Manajemen Kinerja)

Astuti, Dwi (Unknown)
Hanna Luthfiana (Unknown)
Nanda Hanifah Putri (Unknown)
Nazwa Shyreen Alieviandy (Unknown)
Novita Syahidah Sari (Unknown)
Nurul Aulia Pratama (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2022

Abstract

Kajian atau artikel ilmiah terdahulu erat sekali kaitan nya dengan teori yang akan dibahas. Riset terdahulu atau riset yang relevan begitu penting pula dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan memiliki fungsi guna memperkuat teori serta penomena hubungan atau pengaruh antar variable serta memperkuat variable-variable dalam penelitian atau artikel yang akan ditulis. Artikel ini akan membahas review mengenai Faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas Kerja, yaitu sebagai berikut ini: Lingkungan Kerja, Stress Kerja dan Insentif, ketiga variable tersebut adalah suatu studi literatur Manajemen Kinerja. Tujuan dalam penulisan artikel ini ialah guna membangun sebuah hipotesis dalam suatu pengaruh antar variabel yang akan digunakan untuk riset selanjutnya. Hasil pembahasan dari artikel literature review ini adalah seperti berikut: 1) Lingkungan Kerja berpengaruh terhadap Loyalitas Kerja; 2) Stress Kerja berpengaruh terhadap Loyalitas Kerja; dan 3) Insentif berpengaruh terhadap Loyalitas Kerja.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...