KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 2 No 3 (2022): KARYA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat

OPTIMASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI PENUNJANG DIGITAL MARKETING PADA PT DISTY TEKNOLOGI INDONESIA

Eka Putri Rahmawati (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)
Sugeng Purwanto (Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
07 Dec 2022

Abstract

Digital marketing merupakan suatu strategi pemasaran barang dan jasa dengan memanfaatkan teknologi digital untuk mempromosikan, meningkatkan penjualan, dan peningkatan brand awareness. PT Disty Teknologi Indonesia merupakan saah satu perusahaan yang menerapkan optimasi sosial media dengan melibatkan peserta magang dari Magang Studi Independent Bersertifikat (MSIB) dengan dibekali pengetahuan digital marketing. Tujuan dari kegiatan optimasi sosial media ini mengikatkan penerapan digital marketing pada PT Disty Teknologi Indonesia dengan tepat sasaran. Pada kegiatan magang dilakukan pemasaran terdapat aplikasi untuk menunjang kegiatan optimalisasi sosial media Instagram ini yaitu memanfaatkan fitur Meta Business Suite. Meta Business Suite merupakan aplikasi yang digunakan pelaku bisnis dalam manajemen konten, menjadwalkan postingan, pengelolaan iklan, dan melihat insight.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

KARYA_JPM

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat ini merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen maupun kelompok masyarakat lainnya. Jurnal ini menerima artikel hasil pengabdian kepada masyarakat pada multidisiplin penerapan iptek baik yang berbentuk ...