INTELEKTIVA
Vol 3 No 12 (2022): INTELEKTIVA : JURNAL EKONOMI, SOSIAL DAN HUMANIORA - EDISI AGUSTUS 2022

MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA HOTEL FURAYA PEKANBARU

DESY MAIRITA (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2022

Abstract

Marketing Public Relations sangat dirasakan dalam pengelolahan hotel,karena pihak hotel berharap agar Marketing Public Relations dapat lebih meningkatkan orientasi dalam terwujudnya pengembangan image dari hotel. Bertolak dari kesadaran dan tanggung jaawab tersebut,pihak manajemen hotel harus memahami bahwa dalam mengejar keuntungan mereka juga harusmemperhatikan konsumen.Oleh karena itu seorang Marketing Public Relation membutuhkan strategi dalam meningkatkan citra Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Marketing public dalam membangun citra di Hotel Furaya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif kualitaif. Data diperoleh dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi. Setelah dilakukan penelitian hasilnya menunjukan, bahwa marketing public relations dalam membangun citra di Hotel Furaya itu dengan cara publisitas menggunakan media massa, identity media yang berupa brosur, kartu nama. event,membuat acara lomba mewarna dan fashion show, speech dengan menjawab pertanyaan dari media, sponsorshif dengan menjadi sponsor untuk kegiatan yang dilaksankan oleh organisasi lain dan ikut acara social kemasyarakatan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Arts Humanities Chemistry Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science Public Health Social Sciences Other

Description

INTELEKTIVA Jurnal Ekonomi,Sosial dan Humaniora adalah media diseminasi pemikiran dari berbagai disiplin ilmu. Intelektiva menerbitkan artikel yang berbasis pemikiran ( konseptual ) maupun berbasis riset empirik. Redaksi menerima artikel dengan tema ekonomi dan sosial-humaniora, namun tidak terbatas ...