Jurnal Kritis (Kebijakan, Riset dan Inovasi)
Vol 6 No 2 (2022): JJURNAL KRITIS (Kebijakan, Riset dan Inovasi)

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO SEPATU BATA DI KOTA TIMIKA

Rosdiana Rosdiana (STIE Jambatan Bulan)
Ruseli Nur A'idia (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Oct 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Toko Sepatu Bata di Kota Timika. Penelitian ini dialkukan selama bulan Oktober sampai April 2022 di Toko Sepatu Bata di Kota Timika. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Sepatu Bata dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling.pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Uji Validitas dan Uji Reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi Berganda, Uji F, dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kesadaran merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada Toko Sepatu Bata di Kota Timika.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jurnal-kritis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL KRITIS (Kebijakan, Riset, dan Inovasi) : Online ISSN 2622-0512; Print ISSN 2579-7875, merupakan jurnal ilmiah yang memuat hasil-hasil penelitian yang berhubungan dengan kajian dalam bidang ekonomi pembangunan. JURNAL KRITIS (Kebijakan, Riset, dan Inovasi) diterbitkan oleh Unit Pengelola dan ...