Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Toko Sepatu Bata di Kota Timika. Penelitian ini dialkukan selama bulan Oktober sampai April 2022 di Toko Sepatu Bata di Kota Timika. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Sepatu Bata dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling.pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Uji Validitas dan Uji Reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi Berganda, Uji F, dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kesadaran merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada Toko Sepatu Bata di Kota Timika.
Copyrights © 2022