JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Vol 3, No 3 (2022): ABDIMAS

Strategi Pemasaran Di Media Sosial Pada Majalis Ta’lim An-Nissa di Kemang Bogor

Ade Yusuf (universitas pamulang)
Liawati Liawati (universitas pamulang)
Mitri Nelsi (universitas pamulang)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2022

Abstract

Tujuan utama Strategi Pemasaran adalah usaha untuk memasarkan produk atau jasa dengan pola perencanaan dan metode yang terstruktur. Metode pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam beberapa rangkaian tahapan, yaitu; Pertama tahapan Merumuskan masalah, Kedua tahapan Perencanaan kegiatan, Ketiga tahapan Pemilihan teknik dan materi, Keempat tahapan pemilihan peserta, Kelima tahap Pelaksaan kegiatan, Keenam tahap membantu memecahkan masalah, dan Ketujuh adalah Penutu. Hasil PKM ini menunujukkan para Ibu-ibu Majelis Taklim perlu memanfaatkan bermacam cara untuk melakukan promosi dan meningkatkan penjualan produk mereka, salah satunya dengan memanfaatkan peluang yang ada agar dapat tercipta UMKM di daerah tersebut.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ABMAS

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. ...