CEMERLANG :Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis
Vol. 1 No. 1 (2021): Februari: Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di CV Pesona Utama Semarang

Kusmanto Kusmanto (Institut Teknologi dan Bisnis Semarang)
Mita Widi Astuti (Institut Teknologi dan Bisnis Semarang)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini : 1). Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang. 2). Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen di CV Pesona Utama Semarang, sebanyak 71 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sensus dimana semua populasi sebagai sampel. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis yang digunakan regresi linier berganda dengan data deskriptif. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : 1). Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang. 2). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

cemerlang

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

CEMERLANG :Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis, berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas ...