Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Hairnerds Professional pada CV Hairnerds Group Jakarta Barat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Hairnerds Professional Jakarta Barat. Sampel yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dihitung menggunakan metode slovin. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer yang diambil adalah hasil kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan yang dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel atau (2,582 > 1,984) Hal tersebut juga diperkuat dengan nilai ρ value < Sig.0,05 atau (0,011 < 0,05). Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan yang dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel atau (10,968 > 1,984) Hal tersebut juga diperkuat dengan nilai ρ value < Sig.0,05 atau (0,000 <0,05). Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan antara Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan yang dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel atau (360,161 > 3,090), hal ini juga diperkuat dengan ρ value < Sig.0,05 atau (0,000 < 0,05)
Copyrights © 2022